Home » » Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Artikel sebelumnya saya sudah membuat tentang profil dan foto Ariel Tatum serta galeri foto Zaskia Gotik, Sekarang saya akan mengulas tentang profil dan foto Maudy Ayunda.
Siapa yang tidak kenal dara cantik asal jakarta yang penuh bakat dan talenta Maudy Ayunda? Di Dunia Perfilman Indonesia, Maudy Ayunda bukanlah pendatang baru dia sudah malang mlintang dan sudah cukup banyak membintangi film di Indonesia, dan sebagian besar film yang dibintanginyapun cukup sukses.

Baru - baru ini Maudy Ayunda pun merambah ke dunia tarik suara ia juga telah mengeluarkan beberapa single yang cukup laris dipasaran. Seperti : Tiba – Tiba Cinta Datang, Aku Atau Temanmu dan Perahu Kertas, pasti anda tahu kan lagu yang saya sebutkan tadi? Berikut adalah Biodata profil dan kumpulan foto Maudy Ayunda terbaru buat anda.

Biodata Maudy Ayunda

Nama Lengkap : Ayunda Faza Maudya
Tempat lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Desember 1994
Pekerjaan : aktris
Tahun aktif : 2006 – sekarang
Twitter : @maudyayunda

Film Maudy Ayunda
  • Untuk Rena (2006)
  • Sang Pemimpi (2009)
  • Rumah Tanpa Jendela (2011)
  • Tendangan dari Langit (2011)
  • Malaikat Tanpa Sayap (2012)
  • Perahu Kertas 1 dan 2 (2012)

Galeri Foto Maudy Ayunda



Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Biodata dan Foto Maudy Ayunda


Biodata dan Foto Maudy Ayunda

Perlu anda ketahui, pada saat usia 10 tahun Maudy Ayunda sudah membuat buku dongeng yang berjudul a Forest of Fables dan hasil penjualannya disumbangkan untuk korban tsunami di aceh pada waktu itu.